JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

BOGORTODAY.COM –  Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) menggelar Halal Bihalal sekaligus rapat kerja penyusunan Tata Tertib (Tatib) dan penetapan pengurus, yang digelar di DC Villas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jum’at (26/4/2024).

Dari total 46 anggota, hadir dalam kesempatan itu 36 anggota. Dengan begitu, beberapa anggota yang abstain atau tanpa memberikan alasan tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut dinyatakan tidak lagi menjadi Anggota JJB, namun ada juga beberapa anggota yang tidak bisa hadir namun karena suatu hal yang urgent masih tetap menjadi anggota JJB.

BACA JUGA :  Yakin Diusung Partai Gerindra, Aji Jaya Bintara Pede jadi Wali Kota Bogor

Saat pembacaan Tatib JJB, beberapa point menjadi kontroversi hingga diperdebatkan. Salahsatunya soal syarat menjadi anggota JJB. Meski begitu, seluruh anggota tetap menyetujui Tatib yang dibacakan oleh Ketua Sidang, Iman R Hakim (Chamonk).

Usai selesai pembacaan Tatib, kegiatan berlanjut dengan pentapan pengurus JJB. Dalam forum tersebut, Effendi Tobing ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua JJB dari yang sebelumnya sebagai Ketua Harian.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

Selain itu, para anggota juga menyetujui susunan kepengurusan hanya terdapat satu Ketua. Karena sebelumnya JJB memiliki dua ketua yakni Ketua Umum yang diemban oleh Herry Setiawan dan Ketua Harian Effendi Tobing.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota JJB yang sudah menunjuk saya sebagai Ketua JJB,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================