Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Cigudeg, IPDA Suyadi mengatakan, Giat yang dilakukan oleh Unit Patroli beserta jajaran Muspika merupakan salah satu kegiatan rutin setiap malam minggu yang sering dikeluhkan oleh Warga.

Atas dasar laporan Warga kami langsung melakukan operasi balap liar dan adanya balap liar treck treckan sepeda motor yang kerap mengganggu kenyamanan dan ketertiban Warga setiap malam minggu. “Balap liar ini Sangat mengganggu kenyamanan Warga apalagi jika ada yg punya anak bayi dan Warga yang sedang sakit,” ucap Suyadi.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Terpisah Wardi (42) Warga sekitar mengatakan, kegiatan operasi gabungan yang telah dilakukan pihak Polsek dan Muspika ini dapat dirasakan manfaatnya oleh Warga.

“Saya berharap sinergitas antar Muspika, dalam menanggulangi keluhan Warga terkait Guantibmas diwilayah hukum Polsek Cigudeg terus ditingkatkan sehingga pelayanan Guantibmas yang dilakukan oleh Polsek dan Muspika dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================