Sementara, Ketua HIPMI Kabupaten Bogor, Agi Agasi menyampaikan, selain membahas program ke depan, dalam acara ini pun dikukuhkan sejumlah pengurus baru. Harapannya, disetengah periode kedepan kita bisa lebih aktip dan bisa lebih banyak berkontribusi untuk Kabupaten Bogor terutama memberikan pembinaan kepada pengusaha muda pemula agar lebih berkembang.

“Kami sebagai pengusaha muda akan lebih memperhatikan SDM kita, disamping kita juga membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah untuk mengembakan dan memajukan usaha-usaha anak muda di Kabupaten Bogor,” kata Agi.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Hal senada disampaikan Mardani Kanta, Sekum BPC HIPMI Kabupaten Bogor. Ia menambahkan, beberapa usulan program yang akan di sampaikan diantaranya HIPMI goes to school, forum bisnis, seminar, jambore pengusaha muda, dan lain-lain.

“Usulan program ini masih dalam bentuk draf. Yang pasti secara global bagaimana kita menciptakan pengusaha muda pemula hingga bisa menaikan produksinya, menambah market, modal dan jaringan. Target kami juga ingin mempromosikan produk unggulan di Bogor dan menumbuhkan bisnis anggota hingga ke Nasional,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Acara tersebut dihadiri pula Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, Staf ahli Dadi Gumilar mewakili Bupati Bogor, Ketua BPC HIMPI Kota Bogor, Muzakkir, Kepada PD Pasar, Romli Eko, Direktur Operasional PT Sayaga, Ivan Fadila, sejumlah pengurus BPC dan BPD, unsur muspida serta beberapa perwakilan BPC dari Karawang, Bekasi, dan Subang. Kegiatan dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong, di lanjut dengan sesi diskusi. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================