PAN terus melakukan pendekatan dengan Aa Gym. Nama Aa Gym diproyeksi poros PAN, PPP dan Demokrat sebagai calon gubernur alternatif di luar nama yang sudah ada.

“Lagi intens nih sekarang (komunikasinya),” kata Zulkifli.

Sementara itu, PPP juga menegaskan, hingga kini belum menentukan pilihan siapa yang akan diusung. Hingga kini, komunikasi antar partai masih terus diintensifkan.

“Belum ada keputusan resmi dari partai,” kata Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (12/9) malam.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyatakan, pihaknya menyodorkan dua nama untuk disandingkan sebagai calon wakil gubernur. Dia adalah Uu Ruzhanul Ulum dan nggota DPR RI Asep Effendy.

“Dua kader terbaik yang kita siapkan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan anggota DPR RI Asep Effendy,” kata Ketua DPP PPP, Romahurmuziy alias Romi di Bandara Eltari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (12/9).

Usulan dua nama itu, kata Romi, diajukan berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh PPP. Dari survei itu terlihat bahwa kebanyakan rakyat Jawa Barat lebih tertarik untuk pasangan calon Gubernur yang berasal dari dunia politik yang disandingkan oleh toko agama.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

“Penelusuran kita terhadap survei opini publik pendapat rakyat Jawa Barat dalam Pilkada lebih menghendaki politisi dan ustad, politisi dan ulama baru yang kedua politisi dan pengusaha yang ketiga adalah politisi dan birokrasi dan yang keempat politisi dan akademisi,” ungkapnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================