Tidak hanya itu, agar generasi muda dapat saling menjaga NKRI dimana telah diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila yang menjadi acuan Negara Republik Indonesia. “Mari kita maknai lebih dalam lagi simbol bhineka tunggal ika yakni berbeda kultur, berbeda agama,berbeda bahasa, akan tetapi tetap satu bangsa dan satu tanah air, yakni NKRI yang kita selalu bersama – sama kita jaga dan kita cintai keutuhan nya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Nanggung Kholid mengatakan, kami dari Pemuda KNPI sangat mengapresiasi bisa menjadi bagian dalam acara ini, dan ini sangat menjadi momentum penting dalam sejarah kelam bangsa dalam rangka memperingati pengkhianatan G30S/PKI dan pemutaran film ini sangat menjadi edukasi untuk para pemuda dan masyarakat di Kecamatan Nanggung.

Dan tentu ini akan menjadi edukasi sejarah bangsa bagi generasi pemuda dan masyarakat, kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan TNI jajaran Koramil Nanggung dan Muspika. “Kami Pemuda KNPI akan terus mengawal kegiatan yang dilakukan oleh Muspika dan trus akan bersinergi, baik itu dalam Pembangunan moral, insfratruktur dan pembangunan lainnya demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat diwilayah Kecamatan Nanggung,” tegas Kholid. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================