JAKARTA TODAY- Artis Syahrini dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi kasus First Travel hari ini. Namun Syahrini kembali minta waktu pemeriksaan ditunda.

“Setelah dikonfirmasi, ternyata Mbak Syahrini minta ditunda hari Senin (9/10),” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, Kamis (5/10/2017).

Syahrini, lanjutnya, kembali minta ditunda karena masih terhambat jadwal keartisannya. Pada Senin mendatang, Syahrini berjanji akan mengosongkan jadwal untuk fokus diperiksa.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

“Hari Senin akan dikosongkan jadwal keartisan dia supaya fokus di-BAP-nya,” terangnya.

Syahrini seharusnya diperiksa pada Rabu (4/10) kemarin. Namun agenda pemeriksaan ditunda karena Syahrini memiliki agenda lain.

Lalu pemeriksaan Syahrini dijadwalkan pukul 10.00 WIB hari ini namun kembali minta ditunda.

Sebelumnya, Syahrini telah diperiksa terkait perjalanan umrah dan perjanjian kerja samanya dengan First Travel. Dalam pertemuan dengan wartawan, Syahrini berkelit ia tidak mengenal trio tersangka First Travel dan tidak menjadi artis ‘endorse’ First Travel.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

Setelah Syahrini, Vicky Shu juga telah diperiksa Bareskrim Polri. Senada dengan Syahrini, Vicky membantah di-endorseFirst Travel.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================