“Oleh, karena itu upaya penguatan aqidah menjadi penting dalam rangka membangun sinergitas antara pembangunan fisik dan pembangunan mental spiritual,” papar pria Adang.

Ketua Pelaksana MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Bogor, Enday Zakarsih mengatakan, pelaksanaan kegiatan berlangsung selama 4 hari mulai 24 sampai 27 Oktober 2017, dimana jumlah peserta MTQ mencapai 764 peserta dengan cabang yang dilombakan yaitu, cabang tilawah dewasa dan qiro’at sab’ah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan

“Cabang tilawah remaja dan cacat netra, cabang tilawah kanak – kanak dan murotal, cabang tahfidz 1 dan 5 juz tilawah, cabang tahfidz 10 dan 20 juz cabang tahfidz 30 juz dan tafsir bahasa arab, bahasa indonesia dan bahasa inggris, cabang syahril qur’an/MSQ, cabang fahmil qur’an/MFQ, cabang makalah ilmiyah al-qur’an/MIQ dan terakhir cabang kaligrafi qur’an,” beber Endany.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Pada kegiatan pembukaan MTQ ke-40  turut pula di hadiri Muspida Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, Para Kepala Dinas dan juga seluruh Camat se-Kabupaten Bogor. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================