Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini mengapresiasi animo warga Bogor yang antusias datang ke acara kirab.

“Dengan diikuti puluhan ribu warga, ini menunjukan, warga Kota Bogor, menolak radikisme dan penyebaran permusuhan intoleran. Warga Kota Bogor secara tegas menyatakan, tidak setuju Pancasila yang menjadi dasar negara, keluar dari Kota Bogor,”ujar Dadang.

Maruarar Sirait, Ketua Umum TMP menegaskan, dengan 25 ribu massa yang hadir di GOR Pajajaran menunjukan, bahwa hampir semua masyarakat mendukung Pancasila sebagai dasar negara.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

“Konsolidasi terus kita lakukan, karena hanya Pancasila yang mampu menyatukan kita semua anak bangsa,”papar Ara, sapaan Maruarar Sirait di lokasi acara.

Diakhir acara, panitia melakukan undian hadiah utama. Ara yang melakukan undian, lalu memilih salah satu kupon. Dari hasil undian, Nirawati 38, warga Sindangbarang jembatan RT 05 RW 01 Kelurahan Sindangbarang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor yang berhasil mendapatkan sebuah motor Honda Revo.

Nirawati mengaku, ia membeli kupon dari pengurus RT seharga Rp1.000. Dari dua kupon yang ia beli, ternyata salah satu kupon dengan nomor 09542 yang keluar sebagai pemenang utama.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

“Saya beli dua kupon. Harga kupon Rp1.000. Saya nggak nyangka kupon yang saya beli, akan berhadiah motor. Saya ngga nyangka dapat motor. Tujuan saya beli dua kupon hanya untuk bawa anak ke acara, guna rekreasi saja,”kata ibu tiga anak ini senyum bahagia.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================