“Saya berkomitmen untuk terus memberikan keamanan berinvestasi dan kemudahan berusaha kepada seluruh investor dan calon investor dengan pelayanan yang trasnparan dan tepat waktu,” janji mantan Sekdakab Bogor ini.

Semenatara itu, Kepala DPMPTSP Kabuapaten Bogor Joko Pitoyo mengatakan, dengan diluncurkannya 31 perizinan online bisa memudahkan setiap perzinan yang ada, transparan, informatif dan sistematis.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

“Sekarang tidak ada lagi perizinan yang sulit di Kabupaten Bogor, belum lagi jarak tempuh yang ke ibu kota – ke Kabupaten Bogor, banyak waktu dan dana yang terbuang. Maka, dengan ini kami meluncurkan layanan optimis yakni pelayanan yang jauh lebih mudah, cepat dan hemat tentunya,” tutur Joko.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

Dengan adanya perizinan online atau otomatis, ini dapat melayani 31 perizinan yang terbagi dari sektor kesehatan, perdagangan, industri, pendidikan, perdagangan, pekerjaan umum dan sektor jasa. “Kami optimis dengan adanya pelayanan berbasis online ini bisa mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” pungkasnya. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================