Pembinaan pedagang pasar antara lain meliputi Memfasilitasi kerjasama wadah para pedagang dalam kemitraan dengan pihak lain, Memfasilitasi peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen oleh pedagang, Memfasilitasi peningkatan kualitas sumber daya manusia pedagang, Memberikan hak prioritas kepada pedagang lama untuk memperoleh tempat usaha yg baru hasil pembangunan, Memfasilitasi pemberian kredit bagi pedagang bekerjasama dengan lembaga keuangan.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ikan Gurame Bakar Bumbu Kecap Cabe yang Lezat Menggugah Selera

Kepala Sub Bagian Kepegawaian PDPPJ, Kurnia Safarida menyampaikan bahwa kunjungan kerja PDPPJ Kota Bogor ke PD Pasar Jaya berkenaan dengan pembelajaran mengenai Sumber Daya manusia (SDM), Administrasi dan Pengadaan. “Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilakukan karena PD Pasar Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama, dan dalam perjalanan waktunya bahwa PD Pasar Jaya lebih kedepan dalam hal SDM dan Administrasi,” tutur Kurnia.

BACA JUGA :  Bejat, Perkosa Anak Kandung dari Kelas 3 SD hingga Lulus SMA, Ayah di Taput Ditangkap

Lanjutnya,  PDPPJ juga  perlu belajar lebih banyak ke PD Pasar Jaya dikarenakan secara usia lebih matang dari PDPPJ, sehingga diharapkan di PDPPJ  akan ada inovasi dan perubahan yang akan menunjang proses dikedua bidang diatas,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================