LEUWILIANG TODAY – Tim Verifikasi akan melakukan pengecekan kembali KTP dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dari jalur independen Ade Warda – Asep Ruhiyat dan Gunawan Hasan – Fiki.

“Tim akan menyurvei kebenaran KTP atas dukungan terhadap calon independen di setiap desa. Seperti di Kecamatan Leuwiliang, tim verifikasi akan mendata kembali KTP masing –  masing warga di 11 desa,” ujar Ketua PPK Leuwiliang, Jamaludin.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Menurut Jamal – sapaan akrabnya – pihaknya akan mendata kembali kebenaran data KTP warga, apakah benar – benar memberikan dukungan KTP atau tidak. “Kalau tidak merasa memberikan KTP dukungan, maka diberikan surat B5KWK (Surat peryataan tidak mendukung),” katanya.

Untuk batas minimum, setelah dilaukan verifikasi, total keseluruhan harus mencapai 215 ribu suara. “Kalau masing – masing pasangan calon itu dibawah 215 ribu dukungan KTP, maka tidak akan lolos,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Sementara itu, Sekcam Leuwiliang, Ivan Pramudia  meminta kepada tim verifikasi untuk bekerja sesuai tufoksi, jangan ada pelanggaran dalam melakukan tugas dan fungsinya. “Tim Verifikasi harus benar benar bekerja sesuai dengan aturan jagan sampai ada kendala saat melakukan verifikasi,” singkat Ivan. (Albi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================