BANDUNG TODAY- Partai Kebangkitan Bangsa mempertimbangkan kemungkinan mengusung vokalis Setia Band Muhammad Charly van Houten sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat. Mantan vokalis ST12 itu bakal mendampingi Ridwan Kamil pada pilkada Jabar 2018.

Sekjen PKB Daniel Johan mengatakan, Charly merupakan sosok alternatif yang mungkin dapat meningkatkan elektabilitas RK di Jabar. “PKB menyambut baik. Charly bisa sebagai cawagub alternatif yang memperkuat elektabilitas RK,” ujar Daniel dalam pesan singkat, Kamis (28/12).

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Beberapa hari lalu, kata Daniel, Charly telah menemui Dewan Pimpinan Daerah PKB Jabar untuk meminta izin dicalonkan sebagai pendamping RK. Niat Charly juga telah disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat PKB.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Daniel mengatakan, rencana mengusung Charly merupakan terobosan di tengah kebuntuan mencari cawagub bagi RK. PKB memang membutuhkan calon alternatif di luar internal partai untuk mengatasi hal tersebut. “Calon alternatif di luar kader partai koalisi bisa menjadi jalan keluar yang baik,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================