Sementara itu Kanit Patroli Polsek Cigudeg Ipda Suyadi yang mewakili Muspika Cigudeg, sangat mengapresiasi Organisasi RAPI wilayah lokalan 14 Cigudeg yang telah dilantik.  Dengan adanya RAPI diwilayah Cigudeg dan sekitarnya sehingga dapat menjalin sinergitas dan juga dapat membantu kepolisian dalam hal informasi terkait bencana alam diwilayahnya.

Selain itu Suyadi juga mengatakan,  tidak hanya memberikan informasi bencana alam, namun dalam hal kegiatan hari besar lainnya, RAPI juga dapat ikut serta dalam rangka pengaman dan informasi untuk membantu  mengurai jalur lalu lintas disaat ada kemacetan.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Saya berharap kedepannya RAPI terus maju untuk berkontribusi memberikan bantuan informasi serta membantu kegiatan sosial lainnya terhadap masyarakat dan Pemerintah.

“Diharapkan RAPI menjadi garda terdepan dalam memberikan informarsi yang cepat dan akurat Kepada masyarat dan kususnya aparatur pemerintah bila mendapati bencana alam dan Atau kecelakaan sshingga pemerintah dapat dengan cepat mengatasi dan memberikan tindakan dan upaya bantuan secepatnya,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================