Kendati hukuman bagi pefotor ( pencuri foto orang ) cukup berat yakni denda admistratif sebesar 4 Milyar dan kurungan selama 4 tahun, lanjut dia, hal itu nyatanya tak mampu membendung kebiasaan buruk pelaku pefotor melaui mesin pencari atau geogle.

“ kita harus sadar bahwa geogle itu hanya mesin pencari, bukan fotografer. Hukuman atas pelanggaran HaKI cukup berat, denda 4 Milyar, kurungan penjara 4 tahun. Gua berharap kita yang hadir di diskusi ini sudah lebih bisa menghargai karya orang lain dan gak jadi pefotor “ Tegasnya

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Dihari berbeda Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang hadir meresmikan pameran foto selama tiga hari terhitung 12 hingga 14 januari 2018 berharap, pameran foto ‘Bogor Dalam Bingkai’ bisa mengedukasi masyarakat, terutama pelajar maupun mahasiswa yang ingin mengetahui dan menekuni bidang jurnalistik.

” Semoga Pameran ke tiga kalinya ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan dokumentasi yang mengingatkan kita pada sebuah kejadian penting, yang melibatkan kehidupan sosial masyarakat atau pejabat publik,” katanya saat membuka pameran foto.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

Selain Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, turut hadir, Bupati Bogor Nurhayanti, Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, serta Danrem 061/Suryakencana, Dandim Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhardiman dan Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================