Iwan Arif Budiman, Kepala Pasar Kebon Kembang menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi tersebut pedagang yang hadir mewakili pedagang untuk 24 kios, karena pedagang ada yang punya 2 sampai 3 kios. Pedagang paham dan mendukung revitalisasi blok G dengan beberapa aspirasi yakni, tidak perlu ada lantai basement yang terkoneksi Taman Topi, karena berbeda secara komoditas dan segmen pasarnya

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

“Tempat Penampungan Sementara (TPS) diusulkan bisa dengan luas 9 m2, Harga lantai dasar dan lantai atas bisa dengan rumus Indeks, Lantai atas yang memungkinkan tidak tampias / aman dan minim rembesan atau bocor mengingat intensitas hujan Kota Bogor,” jelasnya.

Iwanpun meminta komunikasi intens terbuka, berkelanjutan demi kondusifitas dan kelancaran pembangunan blok G tersebut demi kelancaran pedagang estetika lokasi dan pembangunan kawasan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Saya sempat sampaikan tentang kelayakan uang muka itu kisaran 30 persen. bisa dijembatani dengan Bank untuk permodalan pedagang blok G. Proses administrasi dan Perizinan juga sedang berjalan,” tutup Iwan. (Rifki S)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================