Ia juga meminta forum bahtsul masail dapat mampu mendorong terciptanya proses dialog yang interaktif dan intensif, sehingga pada gilirannya nanti para alim ulama dan tokoh agama tidak lagi merasa terancam keselmatannya dan bisa melaksanakan tugas syiar dakwah dengan tenang.

“Saya minta agar semua pihak yang berkompeten, termasuk alim ulama,  umaro dan penegak hukum bersinergi mencari solusi yang tepat untuk menjaga para ulama,  tokoh agama dan umat dari tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab,” pintanya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ikan Nila Goreng Saus Bawang Cabe Dijamin Menggugah Selera

Nurhayanti juga berharap untuk meningkatkan bersama sinergritas dan harmoni antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan kelurahan/Desa dengan para tokoh agama,  pimpinan organisasi keagamaan,  organisasi kemasyarakatan,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta para penyuluh agama dengan menguatkan silaturrahim,  saling tukar menukar informasi dan berkomunikasi dengan lebih intensif dalam rangka deteksi dan menjamin terwujudnya stabilitas daerah yang kondusif bagi berkembangnya syiar dakwah di tengah masyarakat. (Iman R Hakim) 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================