Rudi menjelaskan, kegiatan ini di isi dengan penyuluhan kesehatan tentang penyakit gula darah dan pemeriksaan serta pengobatan secara gratis. “Ada 140 peserta lansia yang diberikan penyuluhan serta pemeriksaan kesehatan dalam kegiatan baksos atau pengabdian ini,”jelasnya.

Dalam pengabdian ini kita dari kepala bidang perawatan di RSUD Leuwiliang, untuk mengenalkan kepada masyarakat dalam melakukan pelayanan dan perawatan kesehatan.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

“Saya berharap DPK PPNI RSUD Leuwiliang di ulang tahun yang ke 44 ini, dapat dirasakan pelayanan dan pengabdiannya oleh masyarakat, mudah mudahan kedepan pelaksanaan kegiatan baksos penyuluhan kesehatan kepada masyarakat bisa dilaksanakan disetiap wilayah di Bogor Barat,” terangnya.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Sementara itu Nunung (45) warga sekitar mengatakan, saya dan warga lainnya beruntung sekali mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis.

“Mudah mudahan kedepan PPNI ini bisa terus memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, kuhusnya bagi masyarakat yang kurang mampu disetiap wilayah,” harapnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================