“Kami dari PD Pasar siap untuk menerima teman-teman (PKL Dewi Sartika) masuk ke Blok A dan B. Tinggal kita menerima siapa saja yang akan menempatinya sesuai hasil kocokan, supaya tempatnya jelas dimana saja,” ujar Direktur Utama PD PPJ Kota Bogor Andri Latif Asikin.

Pihaknya mengklaim sudah memaksimalkan terkait kebersihan dan kondisi pasar demi kenyamanan para pedagang yang akan melihat lokasi kios.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Menurut dia, Blok A dan Blok B Pasar Kebon Kembang cukup nyaman dan sangat layak untuk ditempati dibandingkan berjualan di bahu jalan dan di trotoar.

“Kami juga menekankan kepada para pedagang bahwa mereka bukan diusir, tetapi mereka ditingkatkan statusnya dari PKL menjadi pedagang pasar resmi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

Untuk mekanismenya, setelah mereka di data Dinas KUKM dan datanya sudah fix, kemudian dilakukan proses pengocokan secara terbuka.

Sebelumnya mereka harus daftar ulang pada 25-26 Juni dan mempersiapkan sejumlah persyaratan serta down payment (DP). “Setelah itu baru diundi untuk penempatan kiosnya secara terbuka,” tandasnya. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================