BOGOR TODAY – Tak kurang talent dan atlet – atlet berbakat yang mampu memberikan prestasi positif bagi Kota Bogor, bahkan di tingkat international sekalipun.

Ario Danu perally nasional papan atas yang juga merupakan warga kebanggaan Kota Hujan, beberapa waktu lalu sudah menyatakan kesiapannya dalam pertarungan seri Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2018 yang akan digelar pada 11 sampai 12 Agustus mendatang di Paramount Gading Serpong.

Dengan tunggangan barunya Mitsubishi Mirage akan bertarung di kelas F1 (1200cc production car).

Dengan navigator papan atas yang berprestasi di Rally Malaysia dan beberapa negara lain yaitu Julian Johan akan mendampingi dan memberikan panduan pacenote yang sesuai dengan karakter mengemudi sang idola Kota Bogor terkenal dengan identik untouchable driver.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Mitsubishi Mirage tersebut dirancang khusus dan di persiapkan oleh tim management dari FBRT dan R-Speed sebagai teknis pengembangan kendaraan tersebut. “Tahun 2018 insyaallah Saya dan Julian Johan akan bertarung di kelas F1 dengan Mitsubishi Mirage, kami juga mendapat dukungan penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight sebagai main sponsor kami,” ujar Ario Danu.

Kontribusi terhadap industri otomotif Indonesia sangat diacungi jempol. Property developer dan management terbesar di Tangerang Selatan (Tangsel) inipun sangat concern dengan regenerasi atau pembibitan atlet – atlet daerah untuk jenjang nasional.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

“Kami sangat bangga dan senang sekali memdapatkan support penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight. Semoga kami dapat memberikan kontribusi positif bagi mitsubishi, The Lana Apartemen Alam Sutra dan tentunya prestasi gemilang untuk Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Presdir Skylight, Noni Ros Intan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ario Danu dan Julian Johan, karena sosok tokoh kedua anak muda ini sangat dapat menjadi iconic para generasi millenial dalam berprestasi di industri otomotif Indonesia. “Kami mendukung karena kedua atlet dan publik figure ini dapat memberikan citra positif bagi brand kami,”singkat Noni Ros Intan. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================