BUDAPEST TODAY – Lewis Hamilton meraih kemenangan di GP Hungaria 2018. Pada balapan tersebut, dua pembalap di posisi tiga besar (Sebastian Vettel dan Valtteri Bottas) bertabrakan lima putaran sebelum garis finis.

Tampil di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Minggu (29/7/2018) Hamilton mulai balapan dari posisi pole. Hingga putaran ke-25, pembalap Mercedes itu berhasil memimpin perlombaan.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Di putaran ke-25, Sebastian Vettel dari Ferrari melakukan overtake dan memimpin pelombaan. Namun, sebelum balapan masuk ke putaran 44, Hamilton kembali berhasil merebut tempat pertama.

Hingga garis finish, Hamilton sukses mempertahankan posisi pertama. Ini merupakan kemenangan Hamilton yang kelima musim ini.

“Ferrari mempunyai ritme balap yang baik. Tapi soal performa dalam strategi merebut gelar, yang penting bukan hanya kecepatan, melainkan juga cara mengendalikan banyak hal,” Ujar Hamilton.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Telentang di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi

“Secara umum, kami bekerja lebih baik sampai sekarang. Kami punya performa menjanjikan. Kami harus mencari semua elemen demi mengalahkan Ferrari saat mereka tak tampil baik,” kata pembalap Inggris tersebut. (Net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================