JAKARTA TODAY – Kabar gembira bagi yang berencana liburan di bulan ini. Karena, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta memberi diskon spesial.

PT KAI Daop 1 Jakarta memberi tarif promo untuk 12 kereta api komersial jarak jauh dan menengah yang berangkat dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen. Ke-12 kereta api itu antara lain Argo Bromo Anggrek, Purwojaya, Cirebon Ekspress, Argo Jati, Tegal Bahari, Argo Sindoro, Argo Lawu, Singasari, Gumarang, Tawang Jaya, Fajar Utama Yogya dan Sawunggalih.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

Promo Merdeka ini diberikan pada kereta api dengan tujuan Cirebon, Tegal, Cilacap, Kutoarjo, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Tarif yang diberikan adalah Rp73.000 untuk satu tempat duduk di setiap kereta api, namun dengan kapasitas terbatas, yang berlaku pada keberangkatan 13, 14, 15, 27, 28, 29 dan 30 Agustus 2018.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Dengan adanya tarif promo ini, semoga para pengguna jasa kereta api dapat ikut merasakan euforia peringatan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Senior Manajer Humas Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo, Jumat (10/8/2018).

============================================================
============================================================
============================================================