Selanjutnya, Agus Suryana, Agus Saefudin, Agus Supriatna, Agus Suherman, Agus Hendra, Agus Saepudin, Agus Wahyudin, Agus H Sumpena, Agus Suhariyono, Agus Sukamdani, Agus Sudarman, dan Agus Sopian. “Dari 23 orang itu, tiga mengajukan perpanjangan SIM A dan C, 15 SIM C, dan 5 orang SIM A,” tutur dia.

Sedangkan di Gerai SIM mal Citylink, ungkap Atik, ada delapan orang bernama Agus yang mendaftar di program SIM gratis. Antara lain, Agus Hartono, Agus Mulyana, Agus Padli, Agus Tono Hartawan, Agus Kurniawan, Agus Mulyanti, Agus Mulyana, dan Agus Djuanda. “Di Gerai SIM mal Citylink, ada satu perempuan bernama Agus Mulyanti yang mendapatkan layanan perpanjangan SIM gratis,” ungkap Atik.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina mengatakan, program pemberian layanan pembuatan dan perpanjangan SIM A dan C gratis itu digelar untuk memperingati HU ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain untuk memeriahkan, juga mendidik masyarakat melengkapi dokumen untuk mengemudi kendaraan, baik roda empat maupun roda dua.

“Program ini berlangsung dari Rabu (15/8/2018) sampai 31 Agustus 2018 mendatang. Untuk perpanjangan SIM bisa dilayani di gerai SIM, sedangkan pembuatan dilaksanakan di Makosatlantas Polrestabes Bandung,” kata Agung.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Agung mengemukakan, jumlah peserta dalam program tersebut tidak ada batasan. Asalkan yang bersangkutan tercatat sebagai warga Kota Bandung dibuktikan dengan KTP atau identitas lain, bernama Agus, dan lahir pada tanggal 17 Agustus,” ujar Agung yang mewakili Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Jika ada masyarakat yang sesuai dengan persyaratan, tutur Agung, silakan mendaftar. Yang sudah memiliki SIM A dan C, memperpanjang juga gratis. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================