Iqbal mengatakan tujuannya menikahi Sarah adalah untuk melancarkan rezeki dan terbukti dengan keduanya berhasil mendapatkan medali emas.

“Ya seneng sih, emang tujuannya kita nikah dan kita latihan itukan supaya kalau saya prinsipnya ngelancarin rezeki. Bener, alhamdulillah setelah kita nikah,” kata Iqbal.

Keduanya juga menceritakan belum sempat berbulan madu karena setelah menikah harus mengikuti pelatihan nasional.

Namun, keduanya telah merencanakan untuk berbulan madu ke pulau dewata Bali. Walaupun sebagai suami istri, mereka hanya bisa berjalan bersama ketika libur latihan.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

“Ya biasa kayak atlet lainnya kamar sendiri aktifitas latihan ya tetap latihan sendiri-sendiri. Tapi Sabtu Minggu baru jalan,” ujar Sarah.

Keduanya bertemu tahun 2012 saat mengikuti pekan olahraga pelajar di Makassar. Iqbal merupakan perwakilan dari Kalimantan Timur. Sarah dari Jawa Timur.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

“Pacarannya sih enggak lama, kenalan yang lama. Cuma begitu, balik lagi di pelatnas ya sudah mending nikah aja daripada pacaran kan,” kata Iqbal.

Iqbal dan Sarah rupanya memang kerap menjuarai pertandingan silat di dalam maupun di luar negeri. Pasangan suami istri itu kerap membagikan momen kemenangannya itu. (net)

 

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================