“Hasil survei angkatan kerja nasional yang dilakukan BPS tahun 2017 menunjukan tingkat pengangguran terbuka di Kabupaten Bogor sebesar 9,55%, menurun jika dibandingkan dengan tahun 2015 sebesar 10,01% dan tahun 2016 sebesar 9,62%, “ jelas Adang.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Yous Sudrajat menuturkan, pameran bursa kerja yang berlangsung dua hari ini, 29-30 Agustus 2018 bekerjasama dengan 40 perusahaan dengan berbagai jenis posisi kerja yang ditawarkan mulai dari operator sampai manager dengan jumlah lowongan yang disediakan mencapai 1.500 lowongan pekerjaan.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

Seusai pembukaan, Adang beserta jajaran langsung meninjau lokasi stand bursa pameran dan dilanjut dengan meresmikan Koperasi dan Pusat Pengembangan Kewirausahaan Masyarakat “Dapur Sampireun” yang berada di dalam kompleks Masjid Albana didampingi Muspika Klapanunggal, Ketua Baznas dan Ketua MUI Klapanunggal KH. Lesmana Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ronny Sukmana serta Jajaran Management PT Holcim Indonesia, Tbk. (putri)

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================