“Saya tadi menginstruksikan kepada semua dinas, camat, lurah untuk memantau Porda, jadwal-jadwalnya lihat, kalau bisa luangkan waktu untuk mengajak staf dan warga untuk mendukung. Saya kalau ada waktu lenggang sedikit, pasti datang. Dengan adanya dukungan langsung diharapkan bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet Kota Bogor yang berlaga,” tandasnya.

Pelatih wushu Kota Bogor Gogi Nebulana mengucapkan terimakasihnya atas perhatian dan dukungan langsung dari Walikota Bogor Bima Arya. Kontingen wushu Kota Bogor, kata dia, dalam Porda Jabar 2018 ini menurunkan 16 atlet untuk 20 kelas dengan target 4 medali emas.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

Sementara itu, Pjs Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor Oma Suhendar mengaku bangga dengan torehan tersebut. Hal tersebut karena Kota Bogor belum pernah menorehkan medali emas di cabor badminton sejak Porda digelar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

“Sebenarnya dengan kita mampu menembus final saja sudah cukup baik. Tapi Alhamdulillah, akhirnya bisa menjadi juara. Kami semakin optimistis untuk melanjutkan prestasi di nomor lain. Masih ada peluang di nomor tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran,” pungkasnya. (Putri)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================