Jonathan mahasiswa Gunadarma Depok, salah satu peserta seminar mengatakan, banyak sekali manfaat yang dia dapatkan dari Arbain Rambey. Beliau menjelaskan tentang teknik memotret bagaimana cara memotret yang baik dan benar.

“Skillnya, ya itu kami bisa memperhatikan angle – anglenya. Dan cara penyampaiannya seru banget,” mudah dimengerti. Banyak sekali tips yang diberikan oleh Arbain Rambey, seperti bagaimana mengambil gambar landscape, portrait dan lainnya,” kata Jonathan.

 

Selain Jonathan, Stella salah satu mahasiswa IPB yang berasal dari Jawa Tengah mengaku beruntung bisa hadir dalam acara seminar tersebut, karena menambah ilmu yang tak pernah diajarkan di kampus tentang photography, jadi tahu bagaimana mengambil gambar yang bagus. “Lalu untuk materi Rahma Hayuningdyah menambah  pengetahuan bagi saya gimana caranya jadi reporter dan mengambil berita yang baik,” ucap Stella.

Acara tersebut menghadirkan Arbain Rambey Directur Utama Kompas sekaligus fotografer Kompas, Rahma Hayuningdyah selaku News Anchor dan Producer Net TV, News Anchor dan Producer Liputan 6 SCTV, Djati Darma. (Tri/ Nazira/ Seftia/ Safina|PKL)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================