BOGOR TODAY – Pengumpul data harga (Enumerator) di Unit Pasar Gunung Batu Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, Sandy Himawan berhasil menjadi enumerator terbaik dalam evaluasi pelaporan panel harga harian Jabodetabek Purwakarta Karawang Tahun 2018. Hal tersebut di jelaskan pada saat rapat pembahasan evaluasi monitoring pelaporan para enumerator pada Senin 10 Desember 2018  di kantor Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.

Rapat sosialisasi yang dihadiri oleh 50 enumerator yang berasal dari Jabodetabek Purwakarta dan Karawang ini meliputi sosialisasi laporan harian, evaluasi laporan panel harga harian Jabodetabek Purwakarta Karawang Tahun 2018, diskusi atau praktek tentang pengiriman data serta perjanjian kesediaan menjadi enumerator di tahun 2019.

Baca Juga :  Resep Klepon Ketan Isi Gula Merah Lezat dan Kenyal

Adapun lima (4) enumerator lainnya dari Kota Bogor telah menunjukan prestasinya dalam tingkat kedisiplinan melaporkan harga panel harian, yaitu Rendy Novansyah enumerator Pasar Jambu Dua berada dalam urutan ke 2, Defitri Maya enumerator Pasar Sukasari berada dalam urutan ke 7, Gina Tafzani enumerator Pasar Kebon Kembang berada dalam urutan ke 14, dan Vera Damayanti enumerator Pasar Baru Bogor berada dalam urutan ke 15.

Baca Juga :  Janda Selingkuhan Brigadir MIA Laporkan Istri Lakukan Pencemaran Nama Baik

PDPPJ tetap melanjutkan memonitor pasokan dan harga komoditas pangan prioritas di lima pasar besar di Kota Bogor. Adapun kelima pasar tersebut adalah Pasar Baru Bogor, Pasar Kebon Kembang, Pasar Gunung Batu, Pasar Jambu Dua, dan Pasar Sukasari.