BOGOR TODAY – Tahun baru Imlek 2570 menandai dimulainya Tahun Babi. Identiknya penyambutan Imlek selain melakukan aktivitas membersihkan rumah dengan tujuan untuk menyapu bersih “kemalangan” tahun lalu dan menyambut “nasib baik” di tahun mendatang, juga diisi dengan makan malam bersama.

Untuk menyambut hari raya yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 ini, dua hotel yang berada dibawah naungan Savero Hotels ini menawarkan paket chinese new year buffet, dengan hidangan istimewa yakni, menu oriental bagi para tamu di Lotus Restaurant masing-masing hotel.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

“Grand Savero makan malam all you can eat ini diberi harga Rp 250.000 /pax, sementara di Savero Depok Rp 150.000 /pax. Bicara paket menginap, Savero Depok memberikan harga spesial kamar seharga Rp 725.025 /malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” ujar Marketing Communication, Amalia Sagita.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 19 April 2024

Sedangkan di Grand Savero Bogor, lanjut dia, menawarkan paket menginap 2 kamar untuk keluarga seharga Rp 2.500.000,-nett/malam, sudah termasuk makan malam dan sarapan pagi untuk 4 orang.

============================================================
============================================================
============================================================