CIBINONG TODAY – Bupati Bogor, Ade Yasin menerima langsung Audiensi dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Senin (11/2/2019).

Ade Yasin mengatakan, Koperasi di Kabupaten Bogor harus lebih baik lagi kedepannya.

“Koperasi itu pendukung pemerintah, saya berharap dengan kita bertemu sekarang ini, kedepan koperasi akan lebih baik lagi, bagi para anggotanya bisa lebih sejahtera lagi,” kata Ade Yasin.

Ia pun menambahkan, kedepan di desa-desa kita dorong lagi pembentukan koperasi.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

“Saya ingin mendorong kembali pembentukan koperasi di desa-desa, saat ini juga koperasi di Kabupaten Bogor mendapat hibah bantuan, saya ingin lihat lagi program-program koperasi, ketikas sudah terlihat dan terasa manfaatnya khusunya bagi para anggotanya, pasti akan kita naikan anggaranya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bogor, Ronny Sukmana menambahkan, ketika ingin semakin maju, di internal koperasi itu sendiri harus solid dan kualitas harus tetap terjaga.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

“Kita harus pahami bahwa prioritas utama pemerintah itu di sektor pendidikan dan kesehatan, bukan berati koperasi tidak diperhatikan, tapi di internal koperasi itu sendiri harus ada tekad untuk bagaiman menjadikan koperasi itu maju, ketika sudah maju pasti akan sejahtera, kita juga di pemerintah tidak tinggal diam begitu saya, ketika program-program terlihat nyata dan terasa, pasti akan terus kita dorong agar koperasi semakin maju,” tambah Ronny. (Putri)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================