Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut tampak antusias mengikuti kegiatan LKMM, meski dengan hawa ruangan yang sedikit panas. “Meski demikian, kegiatan ini sangat penting selain sebagai syarat di atas, juga menjadi peluang mahasiswa untuk aktif dalam keorganisasian di BEM kampus,” ungkap Abdul Aziz Arbi.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Sebagai informasi, kegiatan yang melibatkan Kepala Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Agama Islam dosen FAI dengan menyesuaikan masing – masing bidang mereka, kegiatan dimulai dari jam 07.00 WIB sampai 17.30 WIB, namun tempat yang kurang memadai.

LKMM dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Ekonomi Syarah (Eksyar), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyah (PGMI) selama dua hari, Selasa dan Rabu. Sementara sesi kedua untuk jurusan Akhwal As-Syahsiyah (ASY) dan Pendidikan Agama Islam (PAI) pada hari Kamis dan Jum’at. (Faris PPL)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================