Sebagai informasi, salah satu rumah sakit swasta di Sulawesi Selatan, kini sedang mempersiapkan ruangan khusus stress atau mengalami gangguan jiwa, karena gagal terpilih jadi anggota legislatif. Rumah sakit tersebut bahkan melakukan renovasi khusus untuk perawatan caleg depresi.
RS swasta di Bogor, kenapa tak menyediakan ruangan khusus untuk merawat Caleg depresi, kata mantan ketua umum Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) periode pertama itu, bukan rumah sakit swasta tidak melayani pasien yang menderita penyakit gangguan kejiwaan.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

“Sejumlah rumah sakit swasta memiliki tim medis yang siap menangani penyakit seperti itu, jadi para penderita, tidak hanya Caleg depresi, tapi juga masyarakat umum dapat memilih tempat pelayanan kesehatan sesuai pilihan mereka,” tutupnya.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Fenomena Caleg depresi, lantaran gagal terpilih terjadi pada era Pemilu 2014 lalu, penyebab depresi yang dialami seorang Caleg beraneka ragam, diantaranya harapan mendulang suara besar, ternyata saat penghitungan suara tidak sesuai dengan harapan, padahal jauh sebelumnya mereka gencar bersosialisasi, bahkan dengan mengeluarkan materi yang tak sedikit. (Iman R Hakim)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================