Ketua DPC TMP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, kader TMP di Kabupaten Bogor merupakan kader yang direkrut secara berjenjang. Menurut dia, sebelum masuk menjadi anggota TMP, siapapun diwajibkan untuk mengikuti kaderisasi, pembekalan ideologi Pancasila dan nilai-nilai perjuangan organisasi.

“Kami baru saja menyelesaikan kaderisasi 250 pemuda dalam dua gelombang, di Cibinong dan Megamendung, mereka akan all out memenangkan pasangan Jokoi dan Kyai Ma’ruf Amin,” ujar Egi, kepada wartawan.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Ratusan pemuda ini, lanjut Egi siap memperjuangkan keputusan organisasi sayap partai PDI Perjuangan itu untuk memenangkan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor. Bahkan, Egi yang merupakan caleg DPR RI dapil Kabupaten Bogor ini, optimis kadernya bisa berkontribusi aktif dalam memenangkan Jokowi-Amin di Hambalang, yang menjadi basis capres pasangan 02, Prabowo Subianto.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Dari 250 pemuda yang mengikuti kaderisasi, 100 pemuda diantaranya berasal dari Citeureup dan Babakanmadang, mereka faham kondisi di lapangan,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================