BOGOR TODAY – Beberapa waktu lalu, HMI Cabang Kota Bogor menggelar Konferensi Cabang (Konfercab-VI) dengan mengangkat Ketua Panitia Konfercab-VI, Rizki Muhammad Akbar pada 7 Mei 2019 kemarin.

“Terimakasih kepada pimpinan tertinggi Komisariat terkhusus ketua umum dan sekretaris umum komisariat hukum yang telah mengamanahkan untuk menyukseskan agenda ini,” ujarnya.

Untuk posisi sekretaris, lanjut ida, diisi oleh Abilli Muhammad  dan Salma Putri N sebagai Bendaha. Rizki Muhammad Akbar mengungkapkan bahwa dalam panitia, terdiri atas 25 panitia kerja, 5 pengarah.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

“Ditambah, 10 relawan yang didelegasikan dari setiap Komisariat HMI se-Cabang Kota Bogor,” tutur pria yang akrab disapa Eman itu.

Eman yang terkenal sebagai kader tangguh itu mengatakan, agenda utama yang akan dirinya dan tim lakukan yakni mensolidkan kepanitiaan dan melengkapi administrasi yang dibutuhkan.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Saya harap dalam kegiatan Konferensi Cabang VI ini, semua pihak dapat mendukung pelaksanaannya. Panitia pelaksana harus bersifat netral tidak mendahulukan kepentingan pribadi atau golongan,” tegasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================