CIBINONG TODAY – Seluruh siswa siswi SMK PLUS PGRI 1 CIBINONG, mengikuti kegiatan pesantren kilat (Sanlat) selama dua hari di bulan Ramadhan.

Nur Aida Hidayati (16) kelas X Akutansi 3 salah seorang siswi yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, Sanlat salah satu upaya agar dapat hikmah seperti, mendapatkan ilmu, lebih mengetahui tentang  puasa, Iman dan lain – lain.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

”Ada juga pesan-pesan moril yang bisa diambil dari pesantren kilat ini. Di dalam acara tersebut juga dapat mengetahui lebih dalam lagi bagaimana hal-hal yang berkaitan dengan Ramadhan,” tutur wanita yang akrab disapa Aida.

Menurut Aida mengikuti acara sanlat tujuan untuk mendapatkan ilmu yang lebih berguna. Mendengarkan ceramah-ceramah yang disampaikan ustadz mengajarkan bagaimana cara menghormati orang lain dan tidak meremehkannya, terlebih yang secara ekonomi sangat lemah.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

“Dari kegiatan Sanlat ini, saya diajarkan bagaimana caranya menghormati orang lain dan tidak meremehkannya, meskipun orang tersebut dibawah kita,” pungkasnya. (Ade Irma / PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================