“Untuk di Cisarua dan Leuwisadeng itu pelayanan pajaknya di kantor kecamatannya, kami berterima kasih kepada pihak kecamatan karena sudah memberikan tempat kepada kami,” paparnya.

Catur menilai, untuk menggenjot pajak ini, harus ada sinergi yang kuat bersama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Rencananya kami juga akan bangun di Rancamaya. Di sana ada bangunan yang akan direnovasi. Sementara untuk di Ciawi, itu kan menyebar, tapi kantornya sendiri ada di Kota Bogor. Makanya saya juga meminta ke pemkan agar mall menjadi lokasi pelayanan publik, untuk terintegrasi perizinan, bukan hanya sim, stnk, npwp. Kita akan perluas bukan hanya npwp, tapi juga bisa memasukkan spt,” sebutnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Catur menambahkan, saat ini jumlah Wajib Pajak (WP) Wajib SPT itu sebanyak 393,486 yang terdiri dari WP Badan 19,060, WP Orang Pribadi Non Karyawan 28,071 dan WP Orang Pribadi Karyawan 346,355.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Maka, kata dia, target penerimaan pajak sebesar Rp4,975 triliun akan bisa tercapai dengan komitmen yang ada.

“Kami juga minta agar WP orang pribadi maupun badan, untuk segera menyampaikan SPT nya. Masih kami terima SPT hingga akhir tahun,” pungkasnya. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================