Kerjasama ini berawal dari kedatangan 500 prajurit TNI Angkatan Darat (AD) yang sedang mengambil sekolah kejuruan di Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) AD di halaman Markas Komando (Komando) Security, Babakan Madang, Kabupaten Bogor (12/6/2019) lalu. Ratusan prajurit tersebut sebelumnya melakukan long march dari tempat latihan mereka di Bukit Hambalang menuju Mako Security Sentul City yang menjadi tempat finish.

“Sebelum long march kami mendapat informasi para prajurit siswa ini tiga hari latihan di Bukit Hambalang,” jelas Paul Krisdiyanto, Kepala Keamanan PT SC dalam keterangan persnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

Menurut Paul, rombongan prajurit tersebut dipimpin langsung Wakil Komandan Pusdikzi AD Letkol Santy Karsa Tarigan dan diterima oleh Yuli Kusmayadi, mewakili manajemen PT SC. Kata Paul, kegiatan longmarch tersebut merupakan bagian akhir dari proses Pendidikan kejuruan bagi prajurit TNI AD.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

Paul menjelaskan, setelah finish dilaksanakan kegiatan silaturahimi dan halal bi halal antara prajurit dan pimpinan Pusdizki dan wakil manajemen dari SC.

“Kami bangga dan senang sekali di datangi rekan-rekan TNI. Kita selalu dukung kegiatan TNI di wilayah kami. Silaturahmi ini tidak boleh berhenti harus kita jalin kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================