CIBINONG TODAY – Nirwana Sports Club tempat ini sangat bagus untuk dijadikan tempat berlibur keluarga. Tidak hanya menyediakan tempat mainan anak-anak saja, wisata yang dinilai bagus dan hemat untuk keluarga ini juga ada tempat kolam renang.

Nirwana Sports Club yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini sering dipadati pengunjungnya ketika hari libur, untuk tarif masuknya sendiri, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu ketika hari biasa dan ketika hari libur Rp 35 ribu sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di tempat tersebut.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Biasanya, masyarakat yang sering berkunjung ke Nirwana Sports Club ini kebanyakan memilih tempat yaitu Kolam Renang. Karena, tempat itu menjadi tujuan utama para pengunjung biasanya. Hal itupun diungkapkan Dian (36) warga asli Cibinong, dirinya biasanya bermain ke tempat rekreasi ini tidak jauh dari berenang dan perosotan untuk anaknya.

“Anak-anak saya ini sangat suka, dan senang sekali main air, jadi saya ajak kesini buat main sekalian berenang juga,” ucap ibu yang mempunyai dua orang anak itu, belum lama ini kepada Bogortoday.

BACA JUGA :  Resep Membuat Soto Ayam Bening Khas Solo yang Sedap dan Nikmat, Bikin Ketagihan

Beda hal, dengan Siswi SMA Citra Nusa Lujma (16), dirinya berkunjung ke tempat Nirwana Sports Club ini untuk melatih otot-otot, dan meninggikan badan.

“Saya biasanya renang disini untuk meninggikan tubuh saya, dan juga menjaga berat badan agar tetap ideal,” ujarnya.

Lujma juga mengatakan, bahwa renang adalah olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan dan mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh. Terutama, untuk wanita yang merasa tidak percaya diri dengan tinggi badannya, renang bisa menjadi alternatif untuk meninggikan badan dengan mudah. (Aulia SP/PKL)

============================================================
============================================================
============================================================