“Karena, Ini merupakan tantangan baru yang membangkitkan semangat kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelari, agar mereka dapat menikmati berlari di kawasan ini secara maksimal,” ungkapnya.

Di sisi lain, masih kata Aida –sapaan akrabnya-, tantangan baru ini juga diharapkan dapat menjadi kontribusi bagi target yang lebih luas, di antaranya menjadikannya sebagai bagian dari destinasi sport tourism yang tengah dibangkitkan oleh provinsi ini. Dengan demikian, lomba ini ditargetkan menjadi kegiatan yang berlanjut hingga tahun-tahun mendatang dan menjadi destinasi bergengsi bagi penggemar lari.

“Sekaligus berwisata di Sentul City yang berada di wilayah Jawa Barat ini,” katanya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

Ia menjelaskan, untuk registrasi sudah dibuka sejak 8 Mei 2019 dengan harga Early Bird, diskon 20% untuk setiap kategorinya. Harga normal per kategori adalah Rp 350.000 untuk HM, Rp 250.000 untuk 10K dan Rp 150.000 untuk 5K. Adapun para peserta dapat melakukan registrasi dengan mengakses website resmi highlandshalfmarathon.com. Pada saat ini, masih  berlaku harga khusus bagi komunitas dengan diskon 20% untuk pendaftaran grup berlima.

“Para pelari dapat mengaplikasikan kode voucher HHM20COMM untuk dapat mengakses diskon komunitas ini,” jelasnya.

Sejalan dengan konsep The New Challenge ini, Sentul City terus aktif melakukan aktivasi untuk mendekatkan diri dengan pelari dan komunitas lari. Setelah menampilkan dua pembicara dalam sharing session pada saat launching 22 Juni lalu, yaitu Alan Maulana, pelari asal Bandung, dan Santih Gunawan, pelari asal Jakarta, maka pada kesempatan aktivasi kali ini (11 Juli 2019) akan dihadirkan Ridwan Idham (Gadget Geeks) yang akan membahas upaya meningkatkan pemahaman pelari akan performa gadget lari. Acara akan dimoderatori oleh Abah Ush (Agus Hermawan/Running Enthusiast). Acara yang diselenggarakan bersama dengan Skolari ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan di Dreezel Café, GBK pukul 19:00. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================