“Saya harap jabatan direksi itu diisi oleh orang-orang yang profesional yang mampu berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sekedar informasi, jajaran direksi PD Pasar Tohaga sudah hampir genap tiga bulan ditinggalkan oleh Direktur Utama Romli Eko Wahyudi dan jajarannya. Pada tanggal 27 April lalu, mereka tak lagi menjabat sebagai petinggi di BUMD Kabupaten Bogor tersebut.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

Sampai saat ini posisi strategis di BUMD PD Pasar Tohaga masih di isi oleh plt dari Badan Pengawas, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin sebagai Ketua BP dan dua orang lainnya, Rasim Kusba serta Andri Latif.

Namun, Bupati Ade Yasin memastikan akan segera menerbitkan Perbup tersebut minggu ini yang selanjutnya segera pembukaan seleksi Direksi PD pasar Tohaga dibuka dan diumumkan.

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

“Minggu ini perbup diterbitkan, setelah itu baru kita tentukan panselnya,” singkat Ade Yasin.

Sementara diketahui, saat ini Perbup untuk pembukaan seleksi Direski PD Pasar Tohaga telah selesai dibahas. Namun, aturan tersebut kabarnya belum bisa dijadikan pedoman hingga disahkan oleh Bupati. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================