CIBINONG TODAY – Devianti, hampir terbakar di dalam warung bersama penjual nasi goreng dalam kejadian kebakaran di Kampung Kaumpandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinon, Kabupaten Bogor, pada Selasa 23 Juli 2019 kamrin.

Perempuan 30 tahun itu mengaku berada di dalam warung saat api menyala dan menghabiskan seluruh benda yang ada di dalamnya.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Hati, Abang di Samosir Tega Bunuh Adik Kandung

Saat itu, kata dia, dirinya tengah menumpang berteduh di dalam warung sehabis menjemput anaknya yang bersekolah tak jauh dari lokasi. Dimana kondisi cuaca sangat terik, siang itu.

“Abis jemput anak, saya numpang di dalem warung. Yang punya lagi masak nasi goreng pesanan pembelinya. Tapi tiba-tiba selang gasnya lepas, saya kaget api langsung gede. Saya sempat kejebak di dalamnya sama penjual nasi gorengnya,” ungkap Devi di lokasi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Emak-Emak di Bantul Patah Tulang usai Ditabrak Vixion

Posisi kompor sendiri saat itu diketahui berada tepat di ujung ruangan bersebelahan dengan pangkas rambut. Melihat api semakin membesar, Devi mengaku sangat merasa panik sambil mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri.

============================================================
============================================================
============================================================