CIBINONG TODAY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Korea Selatan dalam sektor pariwisata. Hal ini merupakan hasil pertemuan Bupati Ade Yasin dan Bupati Hamyang Korea Selatan, Seo Chunsu di Pendopo Bupati, Cibinong, Senin (29/7/2019).

Kata Ade Yasin, Pemerintah Korea Selatan tertarik untuk andil dalam pengmembangan pariwisata di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

“Kita kedatangan Bupati Hamyang dari Korea Selatan, mereka berkunjung terkait dengan ketertarikan mereka dibidang pariwisata Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin usai pertemuan.

Pertemuan itu pun dijadikan kesempatan oleh Pemkab Bogor yang kini tengah fokus mengembangkan sektor pariwisata melalui program The City Sport and Tourism.

Apalagi, Ade Yasin mengaku pemerintah menargetkan angka kunjungan wisata di Kabupaten Bogor melonjak jadi 10 juta orang per tahun pada tahun 2023.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Menu Makan Siang dengan Semur Daging Istimewa yang Lezat dan Nikmat

“Target kita mendatangkan wisatawan yang salah satunya dari sana (Korea Selatan-red). Ini menjadi kesempatan, bagaimana menaikkan angka wisatawan dari 7,3 juta menjadi 10 juta wisatawan. Target saya, mereka akan datang ramai-ramai ke sini,” ungkap Ade Yasin.

============================================================
============================================================
============================================================