Anton yang tiga periode terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor ini menjelaskan aspirasi perbaikan jalan antar kampung, jembatan antar kampung dan BSPS ini dia dapat dari kepala desa (Kades) yang lalu ia teruskan ke KemenPU-Pera.

“Sebagai anggota DPR RI khususnya komisi V kami mendapatkan aspirasi dari para Kades, lalu kami ajukan ke KemenPU-Pera hingga ada peningkatan status desa tertinggal menjadi desa berkembang, mandiri ataupun maju,” jelas Anton.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor di Semarang Tabrak Tiang Lampu, Pembonceng Tewas

Dia menegaskan masyarakat sebagai pelaksana pembangunan jalan antar kampung, jembatan antar kampung dan BSPS jangan ‘bermain-main’ dengan proyek-proyek diatas karena diawasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Pelaksanaan pembangunan jalan antar kampung, jembatan antar kampung dan BSPS ini dilakukan swadaya oleh masyarakat langsung, namun agar program PISEW ini tidak sia-sia saya menghimbau laksanakan dengan baik karena kalau ada yang ‘main-main’ bisa diperiksa oleh Kejaksaan dan KPK,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Kampung Batu Kembar Desa Cidereum Abbas Maulana berterima kasih atas bantuan BSPS dan pembangunan jalan antar kampung dari Komisi V DPR RI maupun KementerianPU-Pera.

BACA JUGA :  Ada Berbagai Bazar saat Libur Waisak, Kebun Raya Bogor Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung

“Mewakili masyarakat, saya berterima kasih karena jalan antar kampung dan lima unit rumah yang tidak layak huni telah mendapatkan bantuan BSPS, semoga bulan September mendatang kampung kami masih mendapatkan bantuan karena rumah yang tidak layak huni di kampung ini jumlahnya masih cukup banyak,” ungkap Abbas. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================