CIBINONG TODAY – Kemeriahan acara HUT RI ke-74 yang diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia, tak terkecuali warga RT 06/06, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, juga tak ingin ketinggalan dalam meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Beragam perlombaan pun dimainkan, mulai dari  lomba balap karung, hinga berbagai macam perlombaan unik lainnya.

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan khas 17 Agustusan, di antaranya tarik tambang,  makan kerupuk,  lempar bola, lompat karung,  dan perlombaan tradisional lainnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Salah satu donatur yang juga Pembina danpendiri SHM 1881, H. Achmad Maulana SE  mengatakan,  selain sebagai hiburan, pesta rakyat ini juga digelar dengan tujuan merefleksikan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan.

“Perlombaan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kekompakkan sebagai masyarakat Indonesia,”ujar H.Maulana kepada Bogor

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selain itu kata dia, diharapkan kebersamaan warga Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong ini khususunya di RT 06 RW 06 dapat terus terjalin tidak hanya di peringatan HUT RI saja. Namun juga pada kegiatan-kegiatan lainnya seperti acara keagamaan yang memang di daerah tersebut dikenal religius. (Firdaus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================