Jakarta Today – Aplikasi Bukalapak saat ini terpantau tidak ada di toko aplikasi ponsel Android, yakni Play Store. Apa alasannya?

Kabarnya, aplikasi Bukalapak sudah tidak ada di Play Store sejak Rabu malam dan sampai saat ini, masih belum muncul kembali. Netizen pun cukup ramai membicarakannya karena penasaran.

“Sampai saat ini Bukalapak masih belum muncul juga di playstore. Ada apa mas achmadzaky?” tanya seorang netizen di Twitter.

Baca Juga :  E-Warong BSP Muarasari Tak Ramah Lingkungan, Ancam Keselamatan KPM

“Mau download aplikasi Bukalapak malah gini hasilnya di Playstore. Ada yang tau kenapa? Bukalapak, achmadzaky. Hallo Pak, ini kenapa begini ya?”

Detik.com sendiri sudah coba melakukan pencarian terkait aplikasi BukaLapak di Play Store pada Kamis (19/9/2019) pagi, dan ternyata kegalauan netizen benar adanya. Aplikasi Bukalapak mendadak lenyap dari toko aplikasi Google tersebut

Baca Juga :  PPJ Kota Bogor Disinyalir Tabrak Aturan PPKM Level 4

Ada beberapa kemungkinan aplikasi hilang dari Play Store. Misalnya karena dianggap melanggar aturan Play Store atau hal lainnya. Di sisi lain, aplikasi Bukalapak masih tersedia di App Store milik Apple.

Adapun website Bukalapak juga masih dapat diakses dan bisa digunakan seperti biasa. Detikcom sedang berupaya menghubungi pihak Bukalapak untuk konfirmasi.(net)