Warga dari lima desa yang mendapat pelayanan pengobatan mengakur sangat terbantu dan senang bisa berobat gratis. Apalagi biaya berobat umum di rumah sakit sangat mahal.

“Saya kesini tau dari kader-kader datang ka rumah, di bilangin mau berobat engga, saya sakit sendi,” kata Nanni (37) warga Desa Karang Tengah.

Eka Abdullah Kepala Unit PKBL PT Sucofindo Persero mengatakan acara bakti sosial di Sentul City ini adalah rangkaian kegiatan HUT Sucofindo yang ke 63.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Agenda-agenda kegiatan bantuan sosial yang dilakukan dalam kegiatan Sucofindo peduli 2019 ini yang pertama adalah pengobatan gratis bekerjasama juga dengan JEM yang hari ini dilakukan bagi masyarakat kurang mampu.

“Kalau tahun sebelumnya kita lakukan di lingkungan kantor sekarang kita ingin ada peningkatan,” katanya.

Program-program lain yang dilaksanakan antara lain,pembagian 1000 kitab suci al Quran kepada yayasan dan beberapa daerah jabodetabek, ada juga kegiatan Sucofindo bersih-bersih di lingkungan perusahaan, Santunan anak yatim dan duafa di Jabodetabek.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

“Acara tersebut dilaksanakan di kantor kita, santunan 200 anak yatim, bazar kreatif mitra binaan usaha kecil, peresmian taman bacaan masyarakat di daerah pasuruan jawa timur dan di kebumen yang kebetulan di situ adalah mitra binaan peternak sapi perah dan daging, dan ditutup dengan kegiatan donor darah, jadi setiap pekan di bulan Oktober ini kita banyak kegiatan sosial untuk memperingati HUT Sucofindo,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================