Di samping itu, telah ditetapkannya AKD DPRD Kabupaten Bogor telah dinanti oleh Pemkab Bogor.

Meski sempat alot dengan dinamika politik yang terjadi saat proses pembentukan, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menganggap hal itu merupakan hal yang biasa terjadi dalam politik.

Ia pun tetap mengapresiasi para anggota dewan yang mau berbesar hati untuk menghilangkan ego demi pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

“Saya sebagai eksekutif dan ketua partai akan mencoba membangun komunikasi untuk mendukung program pemerintah kabupaten bogor lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Dengan sudah terbentuknya AKD, Iwan menangkap bahwa sinyal hijau untuk pembahasan RAPBD 2020 sudah bisa dilaksanakan. Ia sendiri mengaku akan segera membahas itu bersama Bupati untuk percepatan pembahasan RAPBD.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sudah siap, karena kita sudah lama membahas ini dan mengevaluasi serta menurunkan defisit,” kata dia.

Iwan menegaskan, dalam RAPBD 2020 yang ditekankan adalah sektor pembangunan. Menurutnya, program-program pelatihan dan program duplikat di dinas-dinas yang tidak jelas selama ini sasarannya sudah dihapuskan. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================