JAKARTA TODAY – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menko Polhukam, Wiranto, yang menjadi korban penusukan. Dia menyebut Wiranto saat ini dioperasi.

“Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD, dalam proses operasi,” kata Jokowi dalam jumpa pers di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

BACA JUGA : 

Jokowi mengatakan Wiranto sebelumnya sadar, namun kini berada di ruang operasi. Dia meminta doa untuk kesembuhan Wiranto.

Dikutip dari Detik.com, beberapa menit usai kejadian Wiranto ditusuk di Pandeglang, Jokowi langsung mendapatkan kabarnya. Dia pun meminta Wiranto langsung dibawa ke Jakarta.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

“Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian, penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto, saya langsung dapat laporan dan saat itu juga saya perintahkan di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju jakarta ke RSPAD,” ungkapnya. (Carfine/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================