DENPASAR TODAY – Polda Bali akan memperketat pengamanan tamu-tamu VIP atau VVIP yang berkunjung ke Pulau Dewata. Hal ini sebagai langkah antisipasi penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Banten.

“Dengan kejadian yang menimpa Menkopolhukam di Banten, tentunya pengamanan serupa di Polda Bali yang sering kedatangan tamu-tamu VIP/VVIP akan lebih ketat,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Jumat (11/10/2019).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Hengky mengatakan personel pengamanan bakal melakukan cek dan ricek sesuai protap. Apalagi Bali sering dikunjungi para menteri maupun delegasi dari mancanegara.

“Meningkatkan kewaspadaan dan utamanya adalah cek dan ricek terhadap SOP pengamanan apakah sudah dilaksanakan. Sehingga diharapkan tidak akan terjadi hal serupa di wilayah Bali,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

Menko Polhukam Wiranto diserang saat berada di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto juga terkena luka tusukan. Pria berpisau menyerang saat sejumlah warga menyalami Wiranto. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================