CIBINONG TODAY – Banyak cara dilakukan untuk mewujudkan rasa syukur, salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim, janda dan kaum duafa. Itulah yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (Gempur)

LSM yang fokus memberangus tindak tanduk korupsi itu, meberikan santunan kepada puluhan yatim dan janda yang berlangsung di Sekretariat Gempur Bogor Raya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Harian Gempur Bogor Raya, Nur Cholis Fadillah mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh LSM fokus pada pemberantasan koruptor tersebut.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami, atas nikmat yang diberikan kepada kami,” katanya kepada wartawan, Jum’at (25/10/2019).

Pemberian santunan ini tanpa ada modal dari awal dan ini terlaksana murni dilaksanakan oleh Gempur, yang perduli kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Insya Allah, selain pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kita juga berencana akan melaksanakan kegiatan yang lainnya juga. Dan mudah-mudahan acara ini akan di selenggarakan di setiap tahunnya,” katanya.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

Ditempat yang sama, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno mengapresiasi, acara kegiatan santuanan kepada anak yatim piatu dan kamu duafa yang di selenggarakan oleh LSM Gempur.

“LSM Gempur sangat mendukung kegiatan santunan ini, semoga kegiatan ini terus diselenggarakan. Dan semoga dapat memberikan manfaat bagi semuanya,”katanya.

Turut hadir dalam acara pemberian santunan tersebut Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor dan Sejumlah organisasi kepemudaan lainnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================