BOGOR TODAY – Buat kalian para penggemar kebab, pasti hapal dengan Kabobs Premium Kebab. Kuliner hits yang telah membuka outlet di sejumlah mall ternama di Kota Bogor, kini membuka outlet baru di Jalan Pahlawan nomor 34, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Business Director Kabobs, Goenawan menyampaikan, ini adalah outlet Kabobs yang ke-6 di Kota Bogor dan ke-35 di seluruh Indonesia.

“Sejak hadir di Bogor, respon masyarakat sangat bagus, banyak yang meminta supaya kita buka outlet Kabobs di wilayahnya, selain disini kita juga ada di Botani Square, Mall BTM, Lippo Mall Ekalokasari dan Yogya Bogor Junction” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

Ia mengatakan, Kabobs Premium Kebab ini sangat berbeda dengan Kebab lainnya baik dari segi kuantitas maupun kualitas rasa. Dari rasa, ada 15 varian yang bisa dipilih.

“Karena ini Kebab premium, bahan daging yang kita masukan juga kuantitasnya lebih banyak. Yang lebih menariknya lagi, Kabobs Premium ini menggunakan konsep live cooking, sehingga konsumen bisa melihat langsung proses memasak kebab yang mereka pesan. Makanya Kabobs memiliki slogan “More Meat, More Veggies, More fun,” katanya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

Satu porsi Kabobs dibanderol dengan harga Rp19 –Rp37 ribu. Untuk menarik pelanggan, pihaknya memberikan promo potongan harga sebesar Rp5.000 yang berlaku hingga 27 Oktober mendatang.

“Outlet ini lebih luas dan nyaman dan jam bukanya juga lebih lama dari outlet yang ada di mal. Tempat yang didukung dengan berbagai fasilitas ini, sangat cocok untuk nongkrong bersama keluarga atau pun teman. Kita disini buka dari jam 10:00 – 12:00 WIB,” jelasnya. (Adit)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================